Favourite blog

Friday, February 26, 2016

[EVENT REPORT] SHOPEE BEAUTY SOIREE X SASYACHI

Holla semuanya,maaf banget hari ini baru bs blogging krn ngumpulin bahan bwt dipost plus project ilustrasi di tempat lesku,tp 2 bulan kedepan project ilustrasinya gak akan sebanyak sekarang krn bulan April nanti aku udah masuk term 3 yg ibaratnya klo kuliah udah masuk semester akhir hehehehe.

Btw,hari ini aku mau sharing tentang event yang baru aja aku ikutin td siang,yaitu Shopee Beauty Soiree X Sasyachi. Jd,Shopee ini ngadain acara berupa Korean Make-Up Class bersama beauty blogger terkenal di Indonesia,yaitu kak Sasyachi. Kak Sasyachi sendiri terkenal banget dengan make upnya yang Korea banget dan sempet nyabet penghargaan Top Beauty Influencer Award di Influence Asia 2015. Acaranya mulai dr jam 1 sampe jam 4 di Lewis and Carroll Tea.























Acaranya sendiri berupa live demo make up dari kak Sasyachi sesuai dengan temanya yaitu Korean Make Up.

Setelah kak Sasyachi slese make up break sebentar,lalu dilanjutin dengan Make Up Competition dimana ada 6 org dan 3 org jd make up artist dan 3 orgnya lg jd objek make up hehehehe.







Make up competition slese dilanjutin dengan photo session bareng kak Sasyachi :D



Foto bareng slese dan sebelum pulang aku sempet selfie bareng kak Sasyachi dan foto rame2 lagi :D



Fun fact: sebelum selfie aku smpt ditanya begini sama kak Sasyachi "umur kamu berapa?" klo kalian denger umurku berapa pst gak akan percaya deh hihihihi.

Gimana seru kan? Yah walaupun cuman bs nontonin make up tp seenggaknya aku dapet ilmu baru dari sini,btw thanks for Shopee yang udah ngadain event ini dan kak Sasyachi yang udah nyempetin diri bwt dateng di sela2 kesibukan kakak :D

See u di post berikutnya yaa,happy weekend all :)

Lots of love
Monik

No comments:

Post a Comment