Favourite blog

Monday, February 15, 2016

JENIS EYELINER

Hi fellas,balik lagi dengan postan bahasa Indonesia. Sebelumnya,happy Valentine!! Buat kalian yang udah punya pasangan turut berbahagia karena kalian bisa merayakan Valentine berdua,buat yang jomblo tetap berbahagia ya,kalian bisa kok merayakan Valentine bareng keluarga atau temen2. Aku sendiri ngerayain Valentine di Karawaci bareng keluarga :) Btw,ini postan bahasa Indonesia yg kedua setelah event Tzu Chi wkt itu. Nah,hari ini aku mau sharing ke kalian tentang jenis eyeliner. Buat kalian yang udah familiar banget sama make-up,pasti taulah jenis-jenis eyeliner itu apa aja dan buat yang masih belum tau check it out :D


  • Pencil eyeliner: kalian pasti tau dun eyeliner yang ini,eyeliner ini bentuknya pensil dan mampu nyiptain garis yang tebal,serta gampang digunakan. Cocok buat pemula atau kalian yang lagi pengen pake eyeliner yang simple.




  • Liquid eyeliner: biasa disebut brush eyeliner. Eyeliner ini berbentuk brush jadinya teksturnya cair,beda dengan pencil eyeliner yang teksturnya padat. Cocok buat bikin cat eye dan kalian yang udah bosen pake pencil eyeliner dan pengen nyoba eyeliner yang berbeda. 




  • Gel eyeliner: eyeliner ini bentuknya gel dan buat ngeaplikasiinnya harus pake kuas khusus eyeliner. Cocok buat kalian pengguna make up tingkat advance dan pengen ningkatin skill menggambar mata kalian ke tingkat yang lebih tinggi.
Aku sendiri akhir-akhir ini sering banget pake liquid eyeliner karena selama ini aku selalu pake pencil eyeliner dan bosen banget,jadilah aku coba2 pake liquid eyeliner dan menurutku liquid eyeliner itu garisnya tipis jadinya aku kudu pake berkali2 biar tebal hehehe.

Ok,postanku hari ini cukup sampe disini dulu. Semoga postanku ini berguna buat kalian dan bisa jadi panduan buat kalian buat milih eyeliner yang cocok buat kalian,see u and happy Valentine fellas :)

Lots of love
Monik

No comments:

Post a Comment